Introduce myself ( Perkenalan Diri )

image

Hai teman-teman semua,
perkenalkan nama saya Natasya Zikra saya tinggal dijombang jawa timur saya seorang mahasiswa semester 5 fakultas hukum. Walaupun saya kuliah dijurusan yang terbilang sangat serius saya memiliki hobi yang sangat berlawanan dengan itu. Saya bergabung dengan steemit karena ajakan dari teman sekampus saya.

image

image

image

Saya sekarang berumur 20 tahun, sebagaimana anak muda yang berusia seperti saya sekarang ini jiwa saya masih mengalir darah muda yang membara haha. Saya sangat menyukai traveling, jalan-jalan dari satu tempat ke tempat laibnya menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

image

image

image

Dikampus saya, saya bergabung dengan UKM Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam). Dari sini saya banyak belajar tentang alam dan mulai mencintainya. Saya sendiri sudah beberapa kali mendaki gunung bersama-sama dengan teman UKM saya.

image

image

image

Oleh karena itu, pengalaman pertama saya mendaki sangat banyak memberi saya ilmu baru, untuk membawa kamera yang lebih bagus misalnya haha. Awalnya saya nekat hanya membawa kamera ponsel tapi saya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan seperti yang teman-teman saya.

image

image

image

Sepulangnya dari sana saya menyisihkan tabungan saya untuk membeli kamera digital pertama saya dan sekarang hobi ini terus berlanjut sampai sekarang ini.
Berikut ini adalah beberapa hasil fotografi yang saya dapatkan. Kuharap kalian menyukainya.

image

image

image

image

Inilah sedikit perkenalan diri dari saya, kuharap kalian menyukainya. Terimas kasih telah membaca postingan saya ini. Semoga kita bisa berteman dikemudian hari.

image

Follow me

@natasyazikrax

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now