Halo Steemian, saya Pendatang Baru

Screenshot_2017-10-19-02-01-53_com.miui.gallery.png
Salam pengiat Steemit, perkenalkan saya pendatang baru di dunia steemian. Nama saya Najamul Wathan asal Aceh Barat, untuk lebih akrabnya panggil saja dengan panggilan Naja atau Moel, tapi ada juga yang memanggil saya dengan nama Rektor Cang Panah, lucu plus sedikit anehkan? Saran saya jangan panggil nama itu karena takut di kira Rektor beneran hehe. Alasann teman-teman KCP memanggil nama itu karena saya dan beberapa teman di Meulaboh sudah mendirikan sebuah komunitas diskusi yang kami beri nama Komunitas Cang Panah. Apa itu Komunitas Cang Panah?, mungkin lebih lanjut akan saya jelaskan seperti apa komunitas tersebut.

Okey sahabat steemian cukup di sini dulu perkenalan saya, Oya sedikit lagi aktifitas saya saat ini mengajar di STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center