introduceyourself | Aku Sang Penggelana

IMG-20180205-WA0019.jpg


Hai sahabat steemian.
Mohon bimbingannya, aku masih baru disini, perkenalkan nama munawar, biasa kawan-kawan memanggil saya naga, entah dari mana nama itu muncul, aku sendiri sudah lupa.

Kegiatan aku sehari-hari adalah bekerja disalah satu instansi terkemuka di sigli. Kegiatan waktu senggang aku kebanyakan diladang, karena aku suka bertani seperti menanam padi, cabai sampai menanam bermacam-macam ketimun.

Selain itu, aku juga sangat hobby menembak atau memburu burung, selain dapat dimakan bersama-sama kawan, yang buruannya hidup akan aku pelihara, karena aku juga mempunyai kandang sangat besar dibelakang rumah khusus peliharaan burung tangkapan, sekarang aku sudah mempunyai bermacam-macam burung hasil tangkapan aku setiap hari.

Itulah perkenalan aku kepada sahabat stemian semua, mohon bimbingannya.

Sekian, terimakasih sudah mengunjungi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center