My first introduction in steemit

image
Assalammualaikum wr.wb
Selamat berbahagia dan selamat beraktifitas untuk semua sahabat steemians.
Perkenalkan nama saya Mulia emiliani, saya berasal dari desa ceumpedak kecamatan darul falah kabupaten aceh timur. Saya baru saja menyelesaikan kuliah di universitas tcut nyak dhien medan dengan jurusan farmasi, alhamdulillah sudah selesai bulan 1 kemarin di tahun 2018. Dan saya berencana melanjutkan ke jenjang profesi apoteker selama 1 tahun lagi, akan tetapi belum memilih di fakultas mana akan saya ambil.
Jadi singkat cerita,awal saya mengenal steemit pertama sekali dari kekasih saya sebagai calon imam saya yaitu @aryshutter dengan nama lengkapnya Dahri. Jadi ketika pertama kali mendengarnya, saya belum begitu tergiur dan sama sekali belum berminat dalam arti kata bukan berarti saya tidak menyukai, tapi hanya butuh proses untuk memahami apa itu steemit. Setelah saya melihat dan membaca beberapa postingan bang @aryshutter saya mulai tertarik dan mulai menyukai steemit, terima kasih banyak bang @aryshutter, di sini bukan cuma berbagi cerita akan tetapi disini sangat banyak sekali ilmu-ilmu yang bisa kita petik, dan disini semua orang terlihat sangat akrab, sopan dan bijaksana, di sini saya melihat semua sama, tidak ada perbedaan, baik yang sudah duluan masuk atau pun pemula, mereka sama-sama mensupport. Jadi sangat jelas kita lihat bahwa silaturrahmi itu benar-benar terjalin di sini. Seperti @mariska.lubis @ayijufridar @levycore @kemal13 @jodipamungkas @kakilasak @aiqabrago @ilyasismail dan ada juga @good-karma yang selalu hadir di aetiap postingan sahabat steemian sekalian dan lain-lainya, Saya salut dan bangga sama yang sudah duluan masuk dan yang sudah berkembang atau lebih dikenal dengan sebutan kurator, mereka dengan ikhlas mau membantu pemula dan mensupport tanpa melihat mereka dari segi apapun. Terima kasih buat semuanya dengan adanya kalian di steemit menjadi ujung tombak bagi kita semua dan menjadi inspirasi juga motivasi dalam berkarya.
Terima kasih juga buat kak @nurulmulyani dan juga @rizalelka yang telah memberi dukungan buat saya,sekali lagi terima kasih buat semuanya.
Demikianlah yang bisa saya rangkaikan,mohon maaf jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan dihati, karena saya hanyalah manusia biasa yang masih salah dan serba kekurangan. semoga bermanfaat, sehat selalu dan juga sukses.
Salam hangat dan sukses buat semuanya. Jangan lupa di follow ya...
Wassalam
@muliaemiliani

image

assalammualaikum wr.wb
Happy happy and happy activity for all steemians friends.
Introduce my name Mulia emiliani, I come from the village ceumpedak subdistrict darul falah east aceh district. I just finished college in college with a field of pharmacy, alhamdulillah was completed 1st month of yesterday in 2018. And I plan to continue to the pharmacist profession level for 1 more year, but have not chosen in which faculty will I take.
So short story, I first knew the first steemit of my lover as my priest candidate is @aryshutter with his full name Dahri. So when I first heard it, I have not been so tempted and totally uninterested in the meaning of the word does not mean I do not like, but just need a process to understand what is steemit. After I see and read some posts @ bangshutter I start interested and start liking steemit, thank you bang @ @ @ @ @ @ @ @shutter, here not just sharing the story but here is very much the sciences we can pick, and here everyone is seen very intimate, polite and wise, here I see all the same, no difference, either the first entry or beginner, they are equally support. So it is very clear we see that the silaturrahmi is really intertwined here. Such as @ mariska.lubis @ayijufridar @levycore @ kemal13 @ jodipamungkas @kakilasak @aiqabrago @ilyasismail and there is also good-karma that always present in every post steemian friend and all others, I salute and proud the same who had entered first and who have developed or better known as the curator, they willingly help beginners and support without seeing them in any way. Thank you for everything with you in steemit being the spearhead for all of us and an inspiration as well as motivation in working.
Thanks also for kak @nurulmulyani and also @rizalelka who has supported me, thanks again for everything.
That's what I can do, apologize if there are words that I do not deign, because I am just a human being who is still wrong and lacking. hopefully useful, healthy always and also successful.
Warm greetings and success for all. Do not forget to follow me hehhee ...
Wassalam
@muliaemiliani

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now