Perkenalan diri saya

Assalamua'laikum wr wb.
Hii steemit...
Izinkan saya memperkenalkan nama saya mukhlis saya berasal dari aceh lahir disamalanga bireuen tgl 02 sep 1978, saya lulusan teknik sipil dari sttit banda aceh 2004 .
Sekarang saya bekerja di program p3md sebagai pendamping teknik insfratruktur dikabupaten bireuen


Saya mengenal steemit dari kawan saya rinardi bayu aceh utara. Saya termotivasi bergabung ke steemit ini untuk menjalin silaturrahmi memamfaatkan waktu luang menambah ilmu dan berbagi informSi yang bermamfaat dalam steemit ini.
Saya berharap untuk bisa saling kenal dgn teman2 yg telah lebih dulu bergabung mohon.bantuannya serta dukungan dalam mempelajari steemit ini lebih.dalam
Atas perhatian teman2 saya ucapkan banyak terima kasih.


Salam,

@mukhlis.slg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center