hello!!! this is my introduction

Hi steemit

Saya ingin memperkenalkan diri nama saya muhammad razi bisa disebut aji saya 23 tahun saya lahir dilhokseumawe, aceh indonesia saya anak kedua dari tiga bersaudara dan saya adalah seorang mahasiswa dipoliteknik bidang lhokseumawe yang saya gulat di politeknik lhokseumawe adalah teknik multimedia dan jaringan.

Hobiku
Hobi di aku bervariasi dari awal sampai perjalanan sampai membaca yang sangat aku cintai. Saya sangat menyukai tantangan yang ada dalam hidup saya untuk membuat diri saya lebih berani

Minat saya
minat membuat yang sangat saya sukai didiri saya adalah berpetualang, banyak hal dan pelajaran yang banyak saya dapat ketika saya berpetualang mulai dari suasana yang indah dan orang yang berbeda pula maka membuat hal itu unik dan menarik menurut saya dan membuat kita lebih berani melakukan sesuatu dalam mengambil resiko

kegiatan saya seharian
biasanya saya kuliah pada pagi hari memang tergantung waktu kadang-kadang saya bisa pulang sampai siang hari dan bisa juga sore hari saya sangat senang dengan perkampus saya disana saya banyak melakukan aktivitas pembelajaran saya sangat suka dengan hal ini dan bidang yang sangat saya sukai adalah multimedia dimana saya sangat mencintai yang namaya animasi hal ini membuat saya senang den semangat melakukannya.

oleh karena itu saya ingin berpartisipasi bersama steemit dan saya telah dibimbing oleh @alfarisi disini saya akan mencoba memberikan karya terbaik agar orang-orang diluar sana dapat mengetahui bahwa banyak anak muda indonesia yang memiliki talenta terbaik. semoga dengan bergabungnya saya bersama steemit dapat membantu memajukkan komunitas steemit indonseia bersama steemian's indonesia yang telah bergabung terlebih dahulu. terima kasih dan ikuti pada setiap postingan berikutnya.

Follow me @muhammadrazi


Hi steemit

I would like to introduce myself my name be called aji muhammad razi my 23 years I was born dilhokseumawe, Aceh Indonesia I am the second of three brothers and I was a student I dipoliteknik field Lhokseumawe Lhokseumawe wrestling in polytechnics is a multimedia and network engineering.

My hobbies
The hobbies in me vary from beginning to journey till reading which I love very much. I really like the challenges that exist in my life to make myself bolder

My interests
interest makes that I like didiri I was adventurous, a lot of things and learning a lot I can when I traveled from the atmosphere wonderful and different people that make it unique and attractive in my opinion and make us more willing to do something to take Risk

My activities all day
Usually I lecture in the morning is dependent on time sometimes I can go home until noon and can also afternoons I am very happy with my perkampus there I do a lot of learning activities I really like this and the field that I really like is multimedia where I really love that my name is animated it makes me happy to do so.

Therefore I want to participate with steemit and I have been guided by @ afarition here I will try to give the best work so that people out there can know that many young Indonesians who have the best talent. Hopefully with my joining together steemit can help memajukkan community steemit indonseia with steemian's Indonesia who have joined first. Thank you and follow on every subsequent posting.

Follow me @muhammadrazi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center