Introduce Myself

Selamat pagi Steemian dan Hai hello untuk seluruh penduduk bumi, salam sapa dari saya pendatang baru dalam platform yang bergengsi dan penuh inspirasi ini.

Ini merupakan awal dan langkah pertama saya dalam memulai dalam platform ini sehingga penting bagi saya untuk memperkenalkan diri kepada semua yang telah bergabung disini sehingga beberapa yang ada disini mungkin ingin mengenal latar belakang saya sehingga mau berusaha untuk menjalin sebuah komunikasi yang berakhir dengan persahabatan.

Baiklah, nama saya mucha kurniawan, saya memiliki hoby sekaligus pekerjaan sebagai pemotret atau lebih dikenal photography, sehingga saya mencantumkan nama @mucha.photograph dalam akun Steemit saya.

image

Selain photography, saya juga menyukai petualangan, perjalanan dan memasak, mungkin bukan untuk menjadi seorang koki, ini hanya hobi.

Saya seorang pria yang telah menikah dan memiliki beberapa bayi dari hasil pernikahan kami yang bahagia. Sebagai ayah, saya sering mengajak anak saya dalam beberapa kesempatan untuk bersama saya ketika melakukan aktivitas saya sebagai juru potret.

image

Saya lahir pada tahun 1980 tepatnya disebuah kota kecil yang berada di Provinsi Jawa Barat, saya memukai karir saya sebagai juru potret berawal dari hobi dan coba-coba sehingga saya merasa pantas untuk menjadikan hobi saya sebagai pekerjaan.

Mungkin saya akan membagikan seluruh hasil karya saya disini untuk bisa dikonsumsi secara layak oleh publik, dan mungkin hal ini bisa menjadi bagian dari promosi karya saya juga.

Terimakasih telah membaca salam pembuka saya dan saya berharap dapat diterima dengan baik dan dapat bergaul dengan semua yang ada disini.

Agar memudahkan para pembaca dalam membaca tulisan saya ini, saya akan mencoba menerjemahkan dalam bahasa inggris dengan menggunakan Translate Google supaya orang-orang yang berada diluar Indonesia dapat memahami tulisan saya.


**ENGLISH**

Good morning Steemian and Hi hello to the entire inhabitants of the earth, greetings from me newcomers in this prestigious and inspiring platform.

This is the beginning and my first step in getting started in this platform so it is important for me to introduce myself to all who have joined here so that some of the people here may want to know my background so that I will try to establish a communication that ends with friendship.

Well, my name is mucha kurniawan, I have a hoby as well as a job as a photographer or better known photography, so I put the name @mucha.photograph in my Steemit account.

Besides photography, I also like adventure, travel and cooking, maybe not to be a chef, this is just a hobby.

I am a married man and have some babies from our happy marriage. As a father, I often take my son on several occasions to be with me while doing my activities as a photographer.

I was born in 1980 precisely in a small town in the province of West Java, I like my career as a photographer started from the hobby and try to make me feel worthy to make my hobby as a job.

Maybe I will share all my work here to be consumed properly by the public, and maybe this can be part of the promotion of my work as well.

Thank you for reading my opening greetings and I hope to be well received and get along with everything here.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center