Let's put "social" on social media! #My steem story and meet some new steem friends?

image

Selamat malam steemit
Perkenalkan nama saya MIKA SIATIKA @mikasiatika sering di panggil mika atau pun ika saya berasal dari Kutacane, Aceh Tenggara Indonesia, tanggal lahir saya 10 Juni 1995 saya anak ketiga dari empat bersaudara, saya lulusan STIKES HARAPAN BANGSA BANDA ACEH jurusan D3 KEBIDANAN, kegiatan saya sehari-hari bantu-bantu orang tua, hobi saya membatu orang sakit dan membaca. Waktu pertama kali saya berbicara dan belajar tentang steemit dari kawan saya, saya sangat ingin bergabung dengan program steemit ini dan saya langsung mendaftar nya. Bergabunglah saya di sini saya berharap untuk bisa saling mengenal dengan teman-teman semuanya dan agarnya dengan adanya teman-teman bisa membantu saya dalam pengertian steemit lebih dalam dan baik lagi dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat banyak kasih banyak.
image
Please Follow My Account :
@mikasiatika


image

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now