Let me introducemyself, im newcome !

Selamat Sore pengguna steemit, saya sangat berbahagia bisa bergabung dan ambil bagian di steemit semoga saya dapat berkenalan & berbagi dengan sahabat steemit semua.

IMG_2346.JPG

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri, Saya Muhammad Syahrel, Umur 23 Tahun, Saya masih Mahasiswa, Alamat Bireuen, Aceh.

IMG_5710.JPG

Disini saya ingin berbagi dengan sahabat steemit semua, tentang diri saya kesibukan dan kebiasaan, alangkah indahnya jika kita mempunyai hobi dan kebiasaan sehingga saya bisa lebih dekat dengan sahabat steemit semua. Saya mempunyai hobi futsal, baca komik dan berita, kebiasaan jika udah mulai baca bisa lupa dengan pekerjaan yang lain, sehingga keinginan saya bergabung dengan steemit selain bisa membaca dan mendapat ilmu serta berbagi ilmu, kita juga mendapat reward dari ilmu yang kita bagikan.

Cukup sekian pengenalan dari saya, Terimakasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now