Tak Kenal Makanya Tak Sayang || Not Know It Not Honey [Bilingual]

[Indonesia]

Halo sahabat steemit semua di malam lebaran ini sebelumya saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan selanjutnya saya ingin memperkenalkan diri saya untuk teman teman yang ada di steemit ini baik yang sudah mengenal saya maupun belum marilah megetahui siapa saya ini :

image
Nama saya Adalah Mei Aya. Saya berasal dari indonesia saat ini berumur 20 tahun dan pekerjaan sehari-hari sebagai penikmat seni dan sekaligus hoby saya adalah melakukan perjalanan ke tempat tempat wisata baik di wilayah Indonesia Maupun Manca Negara.

image
Adapun saat ini saya masih sendiri dan belum Menikah masih menunggu seorang laki-laki yang baik hati dan mau menjadi suami yang setia untuk membina Rumah tangga yang aman dan tentram.

Oke sahabat baru saya yang baik hati, marilah kita mengenal lebih dekat dan saling berbagi informasi dan pengalaman hidup kita masing-masing yang akan bermanfaat untuk kita bersama dan memberi arti dalam kehidupan kita.

image
Salam perkenalan dari saya @meiaya dan sampai bertemu di postingan saya selanjutnya dan jika berkenan berilah komentar dan ikuti saya, maka saya akan mengikuti anda juga.

[English]

Hello friend steemit all in this Eid Lebaran night before I wish to wish you a good day Idul fitri 1439 H. Please Sorry Birth and Inner. And then I would like to introduce myself to my friends who are in this steemit who already know me or not yet know who I am:
My name is Mei Aya. I come from Indonesia is currently 20 years old and daily work as a connoisseur of art and my hobby is to travel to places of tourism both in the territory of Indonesia and Manca Negara.

As for now I am still alone and yet Married is still waiting for a kind man and willing to be a faithful husband to build a safe and peaceful Home.

Okay my good new friend, let us know more closely and share information and experiences of each of us that will benefit us together and give meaning to our lives.

Greetings of introduction from me @meiaya cost and to meet in my next post and if it please give comments and follow me, then I will follow you too.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center