introduceyourself @masjoko

Puasa Ramadhan 1443 H membawa saya mengenal hive secara tidak sengaja dari @pehtem, Saya Joko Sudarsono dengan nama @masjoko tinggal di BTN Glee Madat Aceh Utara, minggu pagi yang berbahagia saya kembali mengasah hobi saya dalam menulis apa saja yang menarik perhatian saya. @pehtem banyak mengajari dan memberi informasi tentang HIVE sehingga membuat saya tertarik untuk mengenal HIVE.

IMG20220417104447[1].jpg

Aktivitas keseharian saya sebagai seorang tenaga pengajar sangat mendukung bagi saya bergabungnya di Hive dengan harapan hobi menulis saya bisa lebih terasah. Selain itu juga, jalan-jalan mengunjungi tempat atau lokasi yang belum pernah saya datangi sangat menarik bagi saya , tentunya dibarengi dengan kegiatan mendokumentasikan hal-hal yang menarik. Bergabung dengan HIVE bagi saya sangat menguntungkan karena banyak hal-hal positif yang bisa saya ambil antara lain kemampuan menulis saya bisa meningkat karena saya dituntut mengunggah tulisan berkaitan dengan apa yang saya upload, hobi jalan-jalan saya bisa kembali terlaksana dan juga hobi fotografi saya bisa saya kembangkan. Terima kasih HIVE, I love You.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center