Introduce My Self

Salam, perkenalkan saya @mamboogroup, saya baru di steemit, saya ingin belajar di platform ini, semoga para steemians semuanya bisa membimbing saya, apa yang harus saya lakukan disini, tapi apapun itu saya sangat berterima kasih kepada semuanya,,
Saya banyak mendengar tentang platform ini, ada yang fokus di tulisan, music, photography, art, dan lain-lain. Namun saya sendiri belum tahu apa yang bisa saya fokuskan di steemit ini, ibarat masih anak bayi yang baru merangkak, oleh karena itu, saya sangat berharap teman-teman steemit semuanya membantu saya untuk tahu apa yang bisa saya lakukan di steemit,
Saya disini sebagai manusia biasa pasti memiliki nafsu ingin berhasil dan memiliki hasil di steemit ini, namun di balik itu semua tujuan utama saya adalah ingin berbagi tentang apa yang saya ketahui dan saya ingin menjalin silaturrahmi dan memiliki teman baru walaupun lain daerah.

IMG20180606190213.jpg

Mungkin hanya ini yang bisa saya perkenalkan, lebih dari itu jika ada kesalahan saya mohon maaf..
salam steemians,,,

In English
Regards, introduce me @mamboogroup, i am new in steemit, i want to learn in this platform, hope all the steemians can guide me, what should i do here, but whatever it is i am very grateful to all ,,,
I heard a lot about this platform, there is a focus in writing, music, photography, art, and others. But I myself do not know what I can focus on in this steemit, just like a newborn baby child, therefore, I really hope my steemit friends all help me to know what I can do in steemit,
I am here as an ordinary person must have the desire to succeed and have a result in this steemit, but behind it all my main goal is to share what I know and I want to establish silaturrahmi and have new friends even though other areas.

Maybe this is all I can introduce, more than that if there is a mistake I apologize ..
greetings steemians ,,,

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now