Introducemyself

Hai guys, perkenalkan nama saya maimun,saya berumur 23 tahun, ini merupakan postingan pertama, saya seorang fotografer yang sering berkecimpung dalam acara pernikahan, pesta, dan juga dalam hal prawedding, jadi buat kawan-kawan silahkan tunggu postingan selanjutnya dari saya, selain memotret saya juga gemar memancing, berenang, dan menembak.

Saya berasal dari pendesaan pesisir timur yang tak jauh dari pinggir laut yaitu desa lhokmambang , kecamatan gandapura, kabupaten bireuen, tak heran jika didesa kami mayoritas masyakatnya mengantungkan hidupnya di laut, tak hanya pria yang menjadi nelayan namun ada banyak juga kaum hawa yang membantu perekonomian keluarganya dengan mencari kerang dan tiram. Bagi saya kampung halaman adalah awal saya mengenal dunia jadi kemana pun saya pergi saya tak akan pernah lupa akan kampung halaman dan akan selalu saya rindui karena penuh dengan masa-masa yang paling berharga.

Saya lahir dari keluarga yang biasa saja, namun kasih sayang keluarga saya sungguh luar biasa, saya mempunyai 3 kakak perempuan yang semuanya sudah berkeluarga, dan satu saudara laki-laki yang juga sudah berkeluarga, mungkin karena saya menjadi anak terakhir dan juga belum berkeluarga makanya saya sangat istimewa untuk saat ini.

Saya masih sangat awam dengan steemit, awal mula saya diperkenalkan oleh @zulfa0109 yang begitu antusias menjelaskan apa itu steemit kepada saya walaupun saya susah mengerti tetapi terima kasih banyak atas usahanya, dan kepada kawan-kawan semuanya saya sangat berharap bantuannya karena ilmu yang saya punya masih sangat kurang, terima kasih untuk semuanya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center