PERKENALAN DIRI SAYA

hallo para sahabat steemian semua, malam ini saya memperkenalkan diri.
Sebelum saya memperkenalkan diri, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada steemit, karena telah memberi saya kesempatan untuk bergabung di steemit.

image

  • memperkenalkan, nama khaidir , umur saya 16 tahun. Saya sekolah di SMA negeri 3. Saya mengenal Steemit dari salah satu teman saya @Aulia1993. Dan dia yang telah mendaftarkan steemit untuk saya. saya sudah menunggu 3 minggu konfirmasi Password dari Steemit. Tapi alhamdulillah akhirnya hari ini konfirmasi Password Steemit telah tiba. Dan semoga dengan saya bergabung di steemit, saya dapat menyenangkan hati steemian lain.*

***saya sangat terobsesi dengan seseorang yang memiliki ilmu tinggi dan rendah hati, saya berharap memiliki hati seperti itu. ***

Saya pikir itu yang bisa saya katakan tentang ini memperkenalkan. Terima kasih banyak atas perhatiannya.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center