Mengenalkan diri

Hello steemit....
Ijinkan saya memperkenalkan diri saya kepada teman teman semua..
Setelah saya belajar steemit dari kawan saya,saya sangat termotivasi dengan bergabung di steemit. Jadi, nama saya Fikri/ @kiiechek02 umur 17 tahun saya tinggal di singkil/aceh/indonesia,saya menuntut ilmu di salah satu universitas di aceh yaitu unimal (universitas malikussaleh) dengan jurusan teknik sipil..

IMG_20180213_174212.JPG

Dengan bergabungnya saya disini,saya sangat berharap bisa saling kenal mengenal teman teman dan bisa membantu saya belajar di steemit lebih dalam,dan saya sangat berharap dengan adanya informasi informasi dari teman teman,saya ganti nanti dengan informasi yang saya paparkan agarnya berguna bagi saya dan bagi teman teman nanti...
Atas perhatiam teman teman saya ucapkan banyak terimakasih...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now