Salam Perkenalan

IMG-20161115-WA0016.jpg

Hallo para steemian diseluruh penjuru Dunia, perkenalkan nama ku M. Ikram Maulanda Anhar biasa akrab disapa "ikram" aku lahir dan menetap di Kota yang terkenal akan kearifan lokalnya dalam urusan penerapan Syariah Islam secara khafah dan pernah menjadi saksi sejarah dahsyatnya Bencana Tsunami 2004 silam, ya Kota Banda Aceh yang juga merupakan Ibu Kota Provinsi Aceh, aku terlahir dari keluarga yang sederhana 28 tahun lalu dan merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, kegiatan ku sehari-hari tidak jauh berbeda dengan teman-teman seumuran ku, bagun pagi absensi sebelum jam 8 dan kembali setelah pukul 5 sore, haha

Disela-sela rutinitas harian yang terkadang menguras tenaga dan pikiran, setiap akhir pekan ku habiskan waktu luang disudut pantai Lampuuk, ya salah satu pantai terkenal di Aceh, tapi berbeda dengan aktifitas pada umumnya orang ke pantai, aku menghabiskan waktu setiap sabtu dan minggu disana untuk berlatih menembak dengan menggunakan peluru cat, nama keren hobi ku "Paintball" nah aku salah seorang paintballer dari Aceh yang sudah mengikuti bebberapa kejuaraan untuk mewakili Aceh, sayangnya Olahraga yang satu ini belum mendapat hati di Masyarakat Aceh, tapi aku dan anggota Club O2 Paintball Lampuuk lainnya yakin dan percaya, suatu hari nanti Olahraga yang memacu Adrenalin ini akan ramai dan aku siap menjadi mentor mereka #ngarep #lol hahaha

Mungkin sekian perkenalan singkat dari anggota steemit pemula, bagi para pendahulu sudi kiranya berbagi info untuk si pemula ini, hehe
Sampai jumpa diintpost berikutnya, Salam kenal 😄😄😄

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now