Pendatang Baru Ingin Menyapa Para Sahabat Steemian Semua

image

Selamat pagi Sahabat Steemian semua.

Sebelum bercerita lebih panjang dalam dunia steemit, Saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, sebabnya saya ini merupakan pendatang baru ke dunia steemit.

Seperti sebuah pepatah mengatakan "Tak kenal maka nya tak sayang" maka dengan mengingat pepatah tersebut sekarang saya memperkenalkan diri kepada rekan-rekan semua.

Nama Saya, Ikhsan Muhammad, yang merupakan pria kelahiran tahun 1994, dimana sekarang tercatat Sebagai mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Terjun ke dunia Steemit, saya lebih dulu diperkenalkan oleh sahabat saya yang bernama @Hendrapranabal, awalnya saya biasa saja merespon untuk bergabung dengan steemit.

Namun, saya ketemu lagi dengan Abang Pratama dengan akun @ikhsanpratama yang lebih serius mengajak untuk bergabung. Menurutnya bergabung di steemit bukan hanya menemukan teman-teman baru, bahkan kita juga bisa melatih diri sendiri menulis dalam berbagai topik.

Itu sebabnya, setelah saya rasa-rasa kita yang masih tercatat sebagai mahasiswa tidak bisa menulis dalam bentuk Karangan, cerpen dan dalam bentuk lainnya, apa kata dunia.

Sebelumnya, saya merupakan seorang mahasiswa, Fakultas Ekonomi, yang mengambil jurusan akuntansi.

Nah, kali ini saya juga meminta harap banyak kepada abang-abang dan kakak-kakak yang sudah lama bergabung di steemit maupun di berbagai komunitas di steemit untuk bisa mengajarkan saya lebih lanjut.

Hanya sekian, perkenalan diri saya kedalam dunia steemit,

Terimakasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center