perkenalkan diri saya di steemit. introduce myself in steemit

Selamat malam steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya muhammad ikhlas di panggil ikhlas,dan saya tinggal di Lhokseumawe Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan propesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya. Kegiatan saya sehari-hari saya berkerja di kafe Mreudu.

image
Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya demikian dari saya dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman lainnya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....
Salam sukses luar biasa

image
Good night steemit .....
Let me introduce myself to my friends
After I heard and learned about the steemit from my friends, I am very motivated to join this steemit program. So my name is muhammad ikhlas sincere call, and I live in Lhokseumawe Aceh / Indonesia precisely in North Aceh district and my propesi is now still in the study or explore the sciences, be it religious knowledge or other general science. My daily activities I work in cafe Mreudu.

Join me here I really hope to get to know each other with friends and should be with friends can help me in studying the science of steemit more deeply, with the support and help my friends are very grateful. And I really hope with the information from my friends can learn a lot of science later so from me with the information that I describe should be useful for me and for other friends.
For the attention of my friends say many thanks ....

Great success

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now