Introduce myself in bahasa Indonesia | Hidayattullah Yakob

1517211671028.jpg
Salam teman-teman steemit dimanapun kalian berada. Perkenalkan dulu nama saya Hidayattullah Yakob, biasanya saya dipanggil Momok. Dan teman-teman juga bisa panggil saya Momok atau Dayat, itu terserah teman-teman semua.
Saya berasal dari Lhoksukon, Aceh Utara dan sekarang menetap di Banda Aceh.
Saya lahir 22 tahun silam tepatnya pada 05 oktober 1995 di Lhokseumawe.
Sekarang saya sedang menyelasaikan studi saya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Sekian informasi pribadi dari saya, mohon bimbingan dan pencerahan dari teman-teman semua, karena saya baru saja menggunakan steemit.
Senang bisa bergabung dengan teman-teman semua!
Ayo saling berbagi!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now