INTRODOCE MY SELF

Dear steemians...
Saya selaku pendatang baru yang baru di steemit ini, saya ingin memperkenalkan diri saya.
Nama saya hamdani saputra, nama panggilan saya hamdani,dan nama akun saya @hamdanis.
Dan inilah saya...
image
Inilah saya yang apa adanya. Saya disini hanya berbekal dengan kesukaan saya dengan media sosial, dengan adanya steemit saya merasa sangat senang sekali dan bisa bergabung bersama teman teman steemian semuanya...


Saya selaku pendatang baru di sini tentunya saya sangat berharap bimbingan dari para senior di steemin ini...

Terimakasih banyak saya ucapkan ke pada teman teman yang sudah memonivasi dan mengajari saya tentang steemin ini. ![image]( Terimakasih untuk kawan saya @arrahman90, @mldav,@awahidsteem,dan tgk @hasanuddin.mereka semua merupakan anggota dari komunitas NSC(Nanggroe Steemit Community) ,yang di ketuai oleh bang @safwaninisam dan lain lain. Terimakaih juga saya ucapkan buat seluruh penghuni NSC, bimbingan anda semua sangat saya harapkan. Hanya sekian dan terimakasih...

Salam saya @hamdanis...

Follow saya @hamdanis
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now