Hi I'm @goblog! "Let Me Introduce My Self" di Awal Pertemuan

Hai semuanya!

Ini adalah postingan pertamaku di steemit, sebagai orang baru disini tentunya masih banyak hal yang belum saya ketahui tentang steemit begitupun cara kerja platform ini. Oleh karena itu saya butuh bimbingan dari semua orang untuk memahami lebih lanjut tentang pemanfaatan steemit sebagai tempat untuk berkarya dan sebagai tempat saling berbagi pengetahuan.

Sebelumnya saya sudah mengenal steemit sebulan yang lalu dari saudara saya @huslein.slash. Dia telah memberikan sedikit pemahaman tentang steemit kepadaku. Tetapi saya masih bingung karena waktu itu dia pun masih pemula dan saya tidak tau harus berkarya seperti apa sedangkan saya bukan penulis dan bukan pula pelaku seni seperti dia itulah perbedaan kami. Dia satu satunya yang mempunyai bakat seni dan berpendidikan tinggi di keluarga kami. Namun setelah mencari tahu dan dapat bimbingan langsung dari dia, saya memutuskan untuk membuat akun ini. Saya membutuhkan waktu 2 minggu untuk menunggu email persetujuan dari steemit dan saya sangat senang mendapatkannya.

Pada umumnya, pengguna steemit diharuskan untuk memperkenal diri terlebih dahulu sebelum menuju ke tahap selanjutnya. Oleh karena itu izinkan saya memperkenalkan diri agar kita bisa saling mengenal bak kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" saya rasa di steemit juga berlaku hukum seperti itu.

Baiklah perkenalkan nama saya sayuti dan saya membuatkan dengan nama @goblog. Alasan saya memilih nama ini ialah kata ini bisa memiliki dua makna yang berbeda. Yang pertama "goblog" bisa dijadikan "goblok" yang dalam bahasa indonesia berarti bodoh. Memang cukup bodoh berpikir seperti itu, hehe. Tapi benar saya masih bodoh dalam banyak hal dan makanya saya harus belajar agar tidak bodoh. Yang kedua kata 'goblog' terdiri dari dua kata bahasa inggris yaitu "go" dan "blog" yang berarti 'pergi' dan 'tulisan di website' bisa disimpulkan dalam arti kata ayo menulis. Semoga nama ini bisa memotivasi untuk menulis.

Saya berasal dari sebuah desa kecil yang ada di kecamatan Kota Bahagia, Aceh Selatan. Besok umur saya genap 23 tahun. Karena besok adalah hari ulang tahun saya, mudah mudahan ini awal yang bagus untuk memulai hal yang baru. Seperti yang saya jelaskan di atas, saya bukanlah seorang yang bisa menulis tapi saya sedang belajar menulis. Saya mempunya beberapa hobi yang menarik yaitu bermain di alam bebas seperti menjelajahi hutan dan menikmati udara segarnya. Selain itu tidak juga terdapat hobi yang sama-sama mendukung yaitu menyelam sambil menembak ikan di sungai dan juga berburu hewan dengan senapan angin baik siang maupun malam saya selalu menikmatinya dengan teman yang ada disini.

makan besar.png

Tembak ikan.png

Hasil tembakan.png

Foto itu ketika saya dan teman teman setelah mendapat banyak ikan dari hasil tembakan kami di malam hari saat di berada dihulu sungai Lubuk Kuli, Kota Bahagia, Aceh Selatan

memasak di alam bebas.png

makan makan.png

api unggun.png

Hal yang paling menarik itu ialah ketika kita bisa masak, makan bersama di tepi sungai dan menghangatkan diri dekat api unggun karena udara disana lebih dingin.

Puncak gunung datok.png

Membidik buruan.png

Mungkin hanya sebatas itu dulu yang bisa saya sampaikan dalam sesi perkenalan ini. Saya sangat mengharapkan bimbingan dari semuanya agar bisa lebih baik. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa.

my style.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now