Introduce my self

Hello steemit
Perkenalkan diri saya @fitrya berumur 25 tahun tinggal di Aceh tamiang Indonesia,saya telah bergabung di steemit jan 25,2018 saya seorang alumni universitas malikussaleh lhokseumawe jurusan budidaya perairan.

imagerelax in the coffee

Setelah sekian lama saya mempelajari steemit akhirnya saya berkeinginan untuk membuat sebuah akun steemit untuk lebih bisa berkarya,maju bersama steemit dan atas dorongan salah satu member steemit juga @irhamelfaruq dan beberapa kawan lainnya.

Sekian sekilas info tentang perkenalan diri saya
Mohon bantuan kawan-kawan semua untuk mengajarkan saya berkarya dan mendalami steemit lebih lancar

Salam sukses buat sahabat steemit semuanya,bersama steemit kita berkarya dan maju bersama.

Steemit is the best one

SUCCESS FOREVER FOR STEEMIT

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center