Introduceyourself

image

Hii sahabat steemit..

Ini adalah postingan pertama saya di steemit.
Awalnya saya tidak mengerti apa itu steemit, Setelah saya dengar dari teman teman dan adik saya,, saya mulai tertarik dengan platform yang satu ini,
Di samping bisa berbagi dengan teman teman steemit semua,kita juga bisa menambah informasi informasi menarik dari pengguna steemit semua..

Baiklah sahabat steemit,, langsung saja saya perkenalkan diri saya..

Nama saya @firstly
saya sangat suka dengan kegitan ini,
Bercanda sama sahabatnya steemit lainnya ,
Ke inginan saya disini untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya dengan pengalaman yang ada pada senior steemit.

hobi saya Gak bayak,
Makan, minum, bobok,dengar musik

Bergabung di steemit pada MARET 2018,
Dengan nama akun @firstly

Pengalaman saya di dunia maya pun saya banyak kekurangan di segala bidang,
Diantaranya :
Follower yang tidak banyak di
Twitter dan Instagram

Jadi tolong bantu saya, berikan saya kekuatan pada semua sahabat steemit,

Demikianlah perkenalan singkat dari saya, follow saya

@firstly

SALAM KOMUNITAS STEEMIT
TERIMAKASIH

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center