Perkenalan diri saya sebagai pengguna baru di steemit ini

Hallo sahabat steemit semuanya...
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya dulu sebagai pengguna baru di steemit ini.
Perkenalan nama saya firdiansyah putra, saya asli orang aceh bertempat tinggal di Aceh Utara matang kuli.
Aktivitas saya sehari-hari untuk saat ini saya ada buka usaha kecil-kecilan yaitu usa kelontong untuk usaha sampingan, Alhamdulillah sudah setahun berjalan dengan baik, tidak hanya itu selain saya buka usaha kelontong saya juga bekerja di sorum motor sebagai sales. Mungkin cukup sekian dari perkenalan diri saya apabila ada kata-kata yang tidak bagus dari saya, saya minta maaf sebanyak banyaknya. Thanks by @firdian

IMG_20180510_174344.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center