Saya Pendatang baru di steemit (introduce/newbie)

image

hai steemit mania....

Saya pendatang baru di sosial media steemit dan ingin memperkenalkan diri saya kepada khalayak steemit semuanya.

Perkenalkan nama saya hasbullah saya tinggal di kecamatan Dewantara gampong Bangka Jaya provinsi Aceh bernegara Indonesia.

image

Saya adalah seorang pekerja kontruksi. Mendirikan sebuah kontruksi bangunan merupakan kepuasan tersendiri bagi saya, karena sangat bermanfaat bagi orang banyak. Oleh karena itu kelayakan sebuah kontruksi harus diperhitungkan dengan sangat matang. Supaya penghuninya pun merasa nyaman untuk mendiami bangunan itu sendiri.

Sekian perkenalan diri saya maaf mungkin banyak kesalahan dalam penulisan, maklum belum terbiasa. Dukungan dari sahabat steemit semuanya sangat saya butuhkan. Bila ada masukan tulis di kolom komentar.

Terimakasih
Salam steemit Indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center