Daya Tarik Steemit

Assalamu’alaikum wr.wb..

IMG-20170908-WA0009.jpg

Hello semuanya, perkenalkan saya @faraz22 saya baru bergabung di steemit. Sebenarnya saya tidak tahu apa itu Steemit, tetapi dikarenakan saat ngumpul bareng teman-teman mereka selalu berbicara tentang Steemit. Baik itu di sekretariat, kampus maupun warkop pembahasan mereka selalu saja membahas tentang Steemit. Mereka selalu berbicara hal-hal yang menyangkut dengan Steemit, seperti perolehan Upvote, Resteem, Reward, Follow, Steem Power dan Steem Dolar.

IMG-20170908-WA0013.jpg
IMG-20170908-WA0012.jpg

Dan akhirnya saya merasa penasaran, apa sih itu Stemit ? …

Dan dari penjelasan teman saya, Steemit itu tidak jauh berbeda dengan blog. Disini kita akan memperoleh penghasilan melalui Upvote dari pengguna akun lain. Namun di Steemit jika kita menekuninya dengan komitmen yang tinggi maka perolehan penghasilan itu akan lebih mudah.

Setelah mendengarkan penjelasan dari teman, kemudian saya memutuskan untuk bergabung di Steemit. Mereka memberikan saran kepada saya, bahwa untuk memperoleh Reward di Steemit bukanlah hal yang mudah, perlu sebuah komitmen untuk tetap aktif menjalankan akun.

Dan tujuan saya bergabung Steemit adalah untuk menuangkan imajinasi saya dalam bentuk tulisan. Adapun ketika nantinya saya memperoleh Reward itu merupakan sebuah penghargaan bagi saya untuk lebih memberikan postingan-postingan yang menarik dan bermanfaat.

Sekian dari saya @faraz22, salam kenal Rekan Steemit semuanya.

Jangan Lupa Follow, Upvote, dan Reply.

@ponpase
Screenshot (1).png


@teukumuhas
Screenshot (2).png


Long kakumulai beh !!


KSI.jpg



IMG-20170908-WA0010.jpg
@faraz22


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
12 Comments