My Name Is Zahrul Fadhi Johan and I'm Not Shahrukh Khan

image

Hola..... sahabat steemian, salam kenal dan salam sejahtera bagi kita semua. Perkenalkan, nama saya Zahrul Fadhi, sementara Johan merupakan nama Ayah. Sengaja saya sematkan namanya dibelakang, karena dia merupakan idola saya sejak kecil sampai sekarang.

Saya Asli Aceh, untuk sementara tinggal di Banda Aceh. Hobi membaca, menulis, merenung, sesekali berpuisi, dan berpetualang tatkala waktu senggang.

Sahabat steemian sekalian, saya merupakan pendatang baru yang bergabung dengan steemit sejak tiga hari yang lalu, semenjak tulisan ini saya posting. Pada awalnya, saya tidak begitu merespon setiap diskusi yang membicarakan tentang steemit.

Perlahan saya mulai penasaran, semakin hari orang-orang makin ramai membicarakan tentang steemit, mulai dari kedai kopi sampai ke media sosial. Dan saat itu lah, saya mencari tau informasi tentang steemit itu sendiri melalui tulisan-tulisan di Google.

Setelah informasi itu saya dapatkan, saya mulai tertarik untuk mendaftar akun steemit, hitung-hitung sambil belajar menulis dan mendapatkan informasi-informasi terbaru dari sahabat di seluruh penjuru dunia. Hingga pada akhirnya, saya turut membuat akun.

Namun, sahabat steemian sekalian, sebelum bergabung, saya mendaftar ke akun steemit dengan menggunakan tiga email. Barulah, melalui email yang ketiga steemit mengirimkan password-nya.


Saya rasa, itu saja sobat. Dan, dikarenakan saya juga bukan Shahrukh Khan yang memiliki jutaan follower di media sosial. Untuk itu, silakan sahabat steemian memfollow, dan votes setiap postingan dari saya. Dan, akhirnya dari kedua itu saya ucapkan terimakasih untuk semua.

Salam.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center