Perkenalan diri

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk semua. Perkenalkan saya @erlina, sebagai pendatang baru saya seoarang ibu rumah tangga, tinggal di Aceh, Indonesia , saya ingin menjadikan platform steemit.com sebagai tempat saya berbagi karya , semoga bermanfaat dan saya berharap hari ini adalah hari yang baik untuk memulai perjalanan yang menyenangkan di steemit, mohon bimbingan para senior Steemit terutama dari Komunitas Steemit Indonesia.
Semoga komunitas steemit kompak dan sehat selalu.

IMG20170709123148.jpg

Peace to all. Introduce me @erlina, as my newcomer to a housewife, living in Aceh, Indonesia, I want to make steemit.com a medium for sharing my work, hopefully useful and I hope today is a good day to start a fun journey in steemit, please guidance the senior Steemit especially from Steemit Indonesia Community.
May the steemit community be compact and healthy always.

Salam:
@erlina

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center