Perkenalkan Diri Saya @danyachmad

image

Salam untuk semua sahabat steemit yang saya cintai dan juga yang saya banggakan.

Hari ini, 26 Oktober 2017 Saya baru memulai steemit, dan besar harapan kepada kawan-kawan semua untuk mebimbing saya agar saya mengerti dan mamfaat dari steemit itu sendiri.

image

Nama Saya @danyachmad (Dany Achmad) yang berasal dari Desa Keude Bungkaih, Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh - Indonesia.

image

saya juga tergabung dalam Komunitas Photographer Aceh Utara (POCUT) yang saat saya menjabat sebagai ketua dalam komunitas tersebut..

Profesi yang saya geluti sehari-hari adalah Fotografer & Desain Grafis
Selain daripada itu saya juga membuka usaha sederhana dalam bidang Percetakan dan Fotografi (Multi Creative)
saya menyukai Seni terutama seni Graphic, Seni Musik dan Lagu..

image

Niat saya bergabung kedalam Steemit ini adalah karena saya ingin menambah pegalaman dan wawasan dalam mengembangkan media sosial dan teknologi yang tinggi.

image

pertama kali saya mengenali steemit ini dari rekan saya ya itu @taministy dan rekan saya yang satu tim fotografi yang juga telah bergabung sebelumnya yaitu @gustyphoto kemudian @abunagaya juga termasuk moderator saya dalam memperkenalkan Steemit ini..

image

Maka dari hal ini saya sangat berharap kepada sahabat di Komunitas Steemit Indonesia (KSI) dan juga rekan-rekan di Komunitas Nanggroe Steemit Community (NSC) untuk membimbing saya yang baru memulai menggunakan steemit.

Terima Kasih, Salam dari Saya @danyachmad

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now