Introduce Myself

image

Hello stemian...

Kembali lagi bersama saya Saiful Bahri @cepul yang akan melanjutkan sesi perkenalan yang tertunda.

Mungkin stemian bingung, ok akan saya bantu jelaskan... Diawal perkenalan saya hanya memperkenalkan diri saya sangat general sekali.

Naaahhh.. Disesi kali ini saya ingin menyampaikan ribuan terimakasih yang tulus saya ucapkan kepada sahabat saya yang telah memperkenalkan saya dengan steemit ini, namanya Muhammad Udai yang telah terlebih dulu berada disteemit ini.
Mungkin bagi stemian yang penasaran dengan sosok Udai silahkan follow akunnya @kasmi92 😊
Karena melalui udailah saya akhirnya berada disini dan dengan sangat percaya diri menuliskan tentang diri saya disini.

image

Dan besar harapan saya selain udai pastinya akan ada banyak teman-teman yang dengan tangan terbuka mau membantu saya dalam menjalani steemit ini, karena dengan jujur saya katakan, saya masih sangat awam sekali dengan steemit ini.

Jadi bagi semua teman-teman yang telah berkompeten dalam bidang steemit ini, sudi kiranya membantu saya.
Dan saya sangat yakin sekali bahwa saya tidak sendiri dan akan dibantu oleh teman-teman semuanya.

Thanks steemit yang telah menyediakan paltform ini untuk para pendatang baru khususnya saya. 👍

Follow me @cepul or my friend @kasmi92

See ya.... 😊

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now