AKU ~~~ Beda Daripada Aku Momen Sesaat

HELLO STEEMIANS i want to introduce myself :) :)canon.jpg

Saya cekboo, alias @cekboo, mengolah versi ekstasi saya sendiri dalam pengalaman hidup ini, dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Saya di sini untuk menghibur yang terganggu, dan mengganggu kenyamanan.
canon(1).jpg

Saya sangat senang untuk menjelajahi dunia steemit dengan ya akan! Saya di sini untuk berbagi inspirasi saya dari masa lalu, sekarang, dan masa depan seperti yang diminta UnIverse. Saya mendengarkan ... Saya telah mendengarkan ... dan saya bersemangat untuk membagikan apa yang saya dengar yang ingin saya dapatkan dengan kemampuan terbaik saya.
Saya senang melakukan hal yang dalam dan memabukkan pada sebagian besar subjek, namun saya juga secara konsisten berusaha mempertahankan kehadiran dalam pengalaman saya tanpa perlu terus-menerus menceritakannya. Saya suka kata-kata dan menghargai keheningan. Saya melintasi paradoks bahasa ini dengan kesadaran sebanyak yang saya bisa kumpulkan.

Memperkenalkan diri saya dengan cara ini membawa perlawanan yang besar dalam diri saya (kembali pada hari ketika saya menolak untuk mendaftar ke perguruan tinggi mana pun yang mengharuskan saya menulis esai pribadi). Rasanya seolah-olah saya selamanya akan dipadukan dengan deskripsi yang tidak memadai dan singkat tentang "siapa saya pikir saya." Saya Alexis. Label ini telah melambangkan saya dan, secara bersamaan, tidak memenuhi syarat apa pun tentang saya. Menurut Astrologi Barat, saya seorang Aries. Kata dasar dari Aries adalah "I Am", jadi ini seharusnya mudah bagiku, kan? Ini bukan.

Tapi di sini aku, memperkenalkan diriku ~~~
Satu-satunya diri yang benar-benar ada di Sekarang.
Jadi tolong izinkan saya untuk sementara dalam keyakinan saya,
bahwa saya dapat menemukan bantuan abadi
dari setiap ketegangan dalam mencoba untuk mengartikulasikan dengan sempurna
melalui kata-kata yang semuanya berarti, "Aku hanya ingin berhubungan."
Terimalah puisi saya sebagai gerakan terus menerus.
Ini semua lagu cinta kepada yang ilahi,
Karena hatiku adalah lautan kosmik ~~~

Baik. Saya setidaknya akan bersenang-senang dengan itu ... yang merupakan sikap dasar saya terhadap kehidupan. Bahkan ketika itu sulit, atau hal-hal yang menjijikkan menjerumuskan kesadaran saya, saya mencoba untuk bermain dengan itu. Dan saya biasanya cukup sukses. Saya juga cenderung untuk menjadi pribadi yang super, benar-benar rentan, dan benar-benar trasparent ketika mencoba untuk menyeimbangkan, dan menghormati batasan orang lain. Katarsis juga sangat berharga bagi saya, jadi saya bukan orang yang berpaling dari bayang-bayang atau materi gelap. Saya akan berusaha keras dan berusaha mengubah pengalaman. Ini adalah bagian dari pelatihan Djedi saya di kapal ini yang telah saya anugerahi.
canon(2).jpg
Kegembiraan saya untuk platform ini sangat besar. Saya membayangkan menggunakan akun steemit ini untuk berbagi bagaimana saya tumbuh, tumbuh dan berkembang, dalam pengalaman manusia ini. Saya berdoa, dalam posting saya dan untuk mengenal saya, Anda menemukan refleksi diri dan penemuan, gairah kerja, rasa ingin tahu, inspirasi, katalis untuk kesejahteraan, dan misteri untuk diikuti. Saya berencana untuk memasukkan entri-entri jurnal, puisi, video, esai, artikel, dan hal-hal lain yang roh menggerakkan saya untuk berbagi.
Beberapa portal steemit lain yang akan saya masuki termasuk

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now