Introducemyself: My Name is Zulham Ibrahim Ahmad

20180306_112753-01.jpeg

My name is Zulham Ibrahim Ahmad. Berusia 42 Tahun. Masih single. Tinggal di Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Saat ini bekerja sebagai Petani di Kebun Kelapa Sawit milik Keluarga.

Aku seorang yang suka menyendiri dan suka membaca. Menyendiri bisa membuatku nyaman. Tapi seperti orang orang bilang, untuk menjadi kuat, kita harus bersama.

karena gagap bergaul. aku berharap dengan bergabung di steemit nantinya bisa lebih cerdas dalam kebersamaan dan pergaulannya. Serta bisa menyalurkan hobby tulis menulisku.

Aku kenal steemit lewat postingan postingan beberapa teman di Facebook dan Twitter terutama postingan Bang rismanrachman

Kalo pendidikan aku hanya sempat mengenyam perkuliahan di UIN Ar Raniry namun putus di tengah jalan dan tidak tamat. Jurusan yang aku ambil ketika itu Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Bagiku social media adalah tempat belajar oleh karena itu aku akan sangat senang dan berterima kasih sekali kepada teman teman di steemit yang mau mengajari banyak hal yang masih gelap bagiku dan yang aku tidak tahu. Terutama tentang steem, steemit dan blockchain.

Terima kasih dan Salam kenal untuk steemian semuanya.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center