Nama saya FAIZA Introduceyourself

Apa kabar sahabat steemit.? Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri (introduceyourself), nama saya FAIZA ANAILA, saya lahir di pidie, aceh, indonesian pada tahun 1995. Saya seorang mahasiswi di Universitas Jabal Ghafur (UNIGHA).
image

Saya memiliki hobi jalan-jalan, photography, dan online.
image
image image
Cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua saya, dan suami saya tapi suatu saat nanti kalau sudah nikah.. Hehehe

Tujuan saya bergabung di untuk mencari teman-teman baru, karna bersilaturrahmi dapat membuka pintu razeki.

Semoga kalian semua senang dengan kehadiran saya di steemit, saya sangat membutuhkan dukungan dari kalian.

Terimakisih steemit dan semua teman-teman.
Terimakisih atas dukungannya.

Follow me

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center