introduceyourself_perkenalan

Assalamualaikum warahmatullahi wb
Selamat malam!!
Semoga dalam keadaan sehat dan selalu berada di bawah lindungan-NYA.
image

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya Bagas Wisal Syuhada, biasa di panggil panggil Bagas.

Untuk sekarang ini, saya seorang siswa di SMK NEGERI 1 Sigli kelas 1 jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

Belajar penulisa mulai saya sukai beberapa bulan terakhir karena untuk mengikuti lomba penulisan puisi di sekolah ku.

IMG_20180520_170559.jpg
Berawal dari sebuah cerita duduk bareng di warkop sambil bermain game ternyata diantara kami rupanya ada yg memiliki akun steemit yang bernama @ririn1 . Walaupun masih sebagai pemula

hobi saya suka bermain game tapi tidak setiap harinya , berhubung saya suka bermain game bersama @ririn1 karena kami satu sekolah pada saat SMP. setelah dua hari kemudian @ririn1 yang merupakan steemiat juga datang bersama @fajri26 dan juga mengajari tentang steemit walaupun hanya sedikit , tapi bagi saya itu sangat luar biasa. saya juga menyukai lagu lagu EDM (Electro Dance Music)
IMG-20180520-WA0011.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center