Perkenalan / Introduce

Hi steemanian
Apa kabar kalian? semoga dalam keadaan sehat. Perkenalkan, saya awan, sampai saat ini saya berusia 30 tahun, pas kepala 3, tinggal di provinsi Aceh, dan masih dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Hutan dan laut punya kekuatan yang besar dimuka bumi ini, dan sayapun terpesona dengan keindahannya, tersihir dengan magisnya… ooolalaaa….

Ya, saya tertarik dengan kegiatan #outdoor, walaupun dengan banyak keterbatasan, saya coba nikmati dalam setiap prosesnya, dan sangat menyenangkan, seperti udara segar yang gratisss hahahaha… tapi masih banyak hal yang terabaiakan, seperti cara (Ilmu), aturan dan etika dalam berkegiatan outdoor, jangan sampai manusia dan alam terganggu dengan kegiatan kita, disini saya mohon masukan apa saja dari steemania nantinya, semoga bisa menambah wawasan kita dengan berbagi.

Saya juga menyukai #photography karena photo adalah gambar yang menceritakan banyak hal. tapi masih banyak yang harus saya pelajari tentang photography, mohon bimbingannya steemania.
Saya tahu tentang @steemit dari @ saini88 dia adalah teman saya, dia mence
ritakan bagaimana menggunakan @steemit , mohon bantuannya agar menjadi pengguna yang baik.

20131226_073247_1.jpg
English

Hi steemanian
How are you? Wish you good health always. I am Awan, now I am 30 years old, I live in Aceh, and still within the Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Forest and the sea have great power on this earth, and I am impressed by its beauty, charmed by its magic ... ooolalaaa ....
Yea, I am interested in #outdoor activities, although with many weakness, I try to enjoy in every process, and its fun, like free fresh air hahahaha ... but many things ignored, such as how to(Science), rules and ethics in outdoor activities, don’t disturbed humans and nature with our activities, here I hope any input and suggestion from steemania later, hopefully can advance our insight by sharing.

I also like #photography because the photo is “a picture that tells a lot of things”. but I still poorness about it must to learn about photography, please guidance steemania.

I know about @steemit from @saini88 he is my friend, tell me how @steemit working, i hope you can guide me here to build good society

Screenshot_2014-01-05-01-45-56_1.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center