Perkenalan.. By @ariskusnandar

image

Hai steemian,
Perkenalakan nama saya aris kusnandar, dengan akun @ariskusnandar
Menurut teman - teman saya, saya adalah seorang gamers, ya benar saya memang sangat menyukai game, game apa saja saya mainkan, kalah dalam permainan game itu hal biasa.

image

Sebelum saya bergabung dengan steemit, sebelumnya sudah sering mendengar tentang steemit dari abang - abang dan teman - teman saya, sebelumnya saya tidak menghiraukannya, dan kemudian kata steemit itu makin sering di sebut oleh para sahabat saya, dan makin seru, rasa penasaran saya dengan steemit semakin bertambah, saya mulai stalking dan kepoin tentang steemit ini. Setelah saya mengetahuinya, ternyata steemit wauuu...
Steemit sangat luar biasa, dan akhirnya saya mendaftarkan diri pada Steemit Inc dan langsung bergabung pada Komunitas Steemit Indonesia.

Sekian dan terimakasi,
Mohon bimbingan dan bantuan dari teman - teman steemit, terutama para Komunitas Steemit Indonesia.

image

Salam Kompak...!!!

image

Terima kasih juga untuk @aiqabrago dan @levycore yang telah memperkenalkan saya pada Komunitas Steemit Indonesia.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now