This content got low rating by people.

Hi People, I'm The New Boy !!!

DSC_0270.JPG

Hi People, Saya sangat suka dengan aplikasi steemit ini,karena dengan aplikasi ini kita bisa sebarkan cerita kita atau pun kita bisa curhat juga hehehhe....Baiklah saya mengenal steemit ini dari salah satu sahabat saya,kata nya selain aplikasi ini bisa meluangkan waktu kita, dengan adanya steemit kita jugadapat mengetahui informasi-informasi yang unik dan juga bermanfaat di kehidupan yang kita jalani.dalam artikel ini ijinkan saya memperkenalkan diri selaku pengguna baru yang masih kurang paham dengan masalah ini dan saya harap kawan kawan yang ada di steemit ini mau mengajarkan saya sedikit tentang steemit yang luar biasa ini..Nama Saya Arief Maulana Sidiq di akun steemit saya membuat nama saya hanya arifmaulana kenapa saya singkat nama akun?? pasti kawan-kawan bertanya masalah tersebut dan alasan saya mengapa saya kasih nama itu terutama biar akun saya mudah di temukan oleh kawan - kawan dan saya berharap di steemit ini kita bisa mengikatkan tali silaturahni selaku sesama umat manusia.Lanjut ke biografi saya, Saya lahir dari keturunan Orang Aceh Nama mama saya adalah Harmiti ibu saya lahir di wilayah aceh yaitu tepatnya di UJONG BLANG, Dan Ayah saya ABDUL MALEK lahir di Buloh Blang ara.Saya lahir dari keluarga yang sederhana ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga dan Ayah saya hanya seorang nelayan.

DSC_0064.JPG

Saya Sekarang kuliah di UNIVERSITAS MALIKUSSALEH Semester Pertama Jurusan yang saya ambil di kampus adalah TEKNIK INFORMATIKA selain saya mahir di bidang itu saya juga ingin meningkatkan ilmu tentang TI.Saya Merupakan seorang youtuber yang aktif di Youtube sebelum saya bermain youtube saya pernah bermain blogger selama 2 tahun.Penghasilan yang saya dapatkan dari yotube kurang lebih 2 juta perbulan maklum lah baru pemula heheheh... sampai sekarang saya pun masih aktif di dunia internet dan sosial media lainya.Hobi yang paling saya sukai adalan Touring dan Nonton film or Anime.Mungkin itulah beberapa biographi Saya untuk saat ini terima kasih atas segala perhatian sobat karena mau meluangkan waktu untuk membaca artikel yang sederhana ini.

Berikutnya saya akan memposting artikel - artikel yang menurut saya bermanfaat bagi kita semua yang pastinya Perfect deh.dan sekali lagi saya mohon sobat sobat mau mengajarin saya tentang kelebihan steemit yang belum saya kuasai.... :)

VERSI ENGLISH

Hi People, I really like this steemit with the application, because with this application we can spread our story or else we can vent well hehehhe .... Let me know steemit this from one of my best friends, his words other than this application could take our time, with the presence of steemit we can find out the information that is unique and it is also beneficial in life that we are living in this article let me introduce myself as the new users less familiar with this issue and I hope the friends of friends that are on this steemit want to teach me a little about this remarkable steemit ... My name is Maulana Sidiq Arief account steemit I made my name just arifmaulana why I am short account name?? surely his friends asked the problem and my reasons why I love that name mainly let my account easily in discover by comrades and I hope in this steemit we could be silaturahni as the rope tying fellow mankind. Further to my biography, I was born from the descendants of the People of Aceh to my mama's name is my mother Harmiti was born in the region of aceh that is precisely in the UJONG BLANG, and my father ABDUL MALEK was born in Sungei Buloh Blang ara. I was born to a family of modest mom I am just a housewife and my father just a fisherman.

I am now at MALIKUSSALEH First Semester courses I took in College was my addition advanced ENGINEERING INFORMATICS in the field that I also want to improve the science of IT. I is a youtube who are active on Youtube before I play my youtube blogger ever play for 2 years. The income I get from youtube approximately 2 million new ones understandably monthly beginners until now I am still active in the world of internet and social media. The most I liked hobby is Touring and a movie or Anime .... Maybe that's some biography I for now thanks for all the attention because PAL wants to take the time to read this simple article.

DSC_0068.JPG

Next I will post articles which I think is beneficial for all of us who would have been a Perfect UR and once again I beg my friend buddy want to teaching me about the advantages of the steemit yet I Ahold ....:)

Thanks for reading; I hope we keep in touch. :)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now