Introduceyourself my name amaluna!

Hai bro.. Selamat siang.

Perkenalkan nama saya @amaluna

Saya adalah seorang lulusan sma, sekarang saya menjadi salah seorang petugas desa sebagai bendaharawan.

image

Saya bergabung dengan steemit diajak oleh @mun4zir, @iebalgamge dan @naufri. Mereka telah lama mengajak saya, tetapi saat itu saya belum mengerti tentang steemit. Kemudian, saya penasaran dan menanyakan kembali apa itu steemit. Dengan penjelasan mereka masih belum puas. Lalu saya mencari di google. Dari situlah saya mulai tertarik dengan steemit ini.

Saya juga pengagum burung bersuara emas, hampir setiap minggu saya ikut kontes burung berkicau
image
image

Postingan ini adalah postingan pertama saya, perkenalkan saya menjadi bagian dari steemit ini..

Salam kenal, @amaluna

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center