Introduceyourself | Steemit Jadikan Saya Sebagai Steemian Sejati

image


Biodata Diri

Nama : Muhammad Alfian Tgl. Lahir : 22 September 1988 Alamat : Gampong Pante Garot, Sigli Aceh

Kalian boleh panggil saya alfian, orang-orang mengenal saya karena sebagian besar kegiatan yang saya lakukan dan sering aktif dibagian permasyarakatan, saya lebih aktif dibidang kepemudaan yang membuat saya justru dipercaya untuk menjadi yang paling terdepan disetiap kesempatan.


Hobby Yang Saya Gemari

Hobby merupakan kesukaan yang digemari oleh seseorang, begitu juga saya sebagai manusia yang tarif masih normal mempunyai banyak hobby yang sangat aktif saya tekuni, diantara :

  1. Bermain Futsal
  2. Bermain Bola Volly
  3. Bermain Bola Kaki
  4. Silat
  5. Naik Gunung
  6. Panjat Tebing

Diantaranya yang paling sangat aktif saya tekuni adalah bermain Futsal, karena disetiap jadwal member dipermainan selalu menjadi anggota setiap team. Itu dikarenakan lapangan futsal dibekakang rumah saya.. hehehehe

Cita-Cita di Steemit


Sebenarnya tujuan saya bergabung di steemit ini merupakan untuk mengasah kembali kemampuan yang saya miliki sebagai penulis di blog.

Dulu saya sempat aktif menulis diblog, dan akhirnya karena waktu yang saya miliki sempat padat akhir-akhir ini, dikarenakan untuk menunjang kredibilitas dan kreatifitas sebagai penulis, saya perlu menyempatkan diri untuk belajar dan mengkaji ilmu pengetahuan lebih dalam lagi.

Cita - cita saya semoga setelah bergabung di komunitas Steemit ini, pengetahuan yang selama ini saya dapatkan, bisa dicurahkan ke platform yang sedang melejit sekarang ini.

Ucapan Terima Kasih


Ucapan terimakasih saya kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan sinyal tentang cara tepat penggunaan Steemit, kemudian juga rela membimbing dan memberikan solusi terbaik untuk menjadi steemian sejati.

image

Inilah sahabat - sahabat yang sangat berkesan buat saya dalam memberikan pengetahuan untuk menjadi steemian sejati, terima kasih kepada :
@oomcie85
@irhamlingga
@malvinas
@assaddam
@abupan
@nagatok
@levycore
@aiqabrago
@alimaudin.

SALAM SUKSES

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center