hari pertama memulai steemit

hallo ..nama saya aldi geronimo dan saya berasal dari aceh,hari ini adalah hari pertama saya akan memulai steemit dan jika teman-teman yang lebih mengerti mohon untuk berbagi ilmu nya.menulis itu termasuk suatu hal yang saya suka dan saya sering menulis di berbagai situs atau website berbayar seperti uc,babe,dan brilio.net .tapi untuk menulis di website berbayar itu tidak seperti yang kalian pikirkan atau tidak semudah menulis di steemit,disana tulisan kita di moderasi terlebih dahulu layak atau enggaknya ,karena saya sudah jenuh menulis disana makanya saya memulai dengan steemit

sumber foto | source
buat teman-teman silahkan komentar di postingan saya biar saya upvote dan follow kalian ..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center