INTRODUCE YOURSELF IN STEEMIT

image
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu,perkenalkan nama saya AKMAL,tempat tanggal lahir saya di Kutablang,Bireuen,pendidikan terakhir saya di MAN Peusangan,Bireuen.
Saya pernah menduduki bangku kuliah di almuslim Bireuen,jurusan yang saya ambil IT,tapi sayangnya saya gagal meraih sarjana S.kom karena faktor ekonomi yang tidak mendukung,akhirnya saya memutuskan untuk berhenti pada semester 5,sedih rasanya putus kuliah tengah jalan,tapi apa boleh buat semua sudah terjadi.
Putus kuliah tidak menjadi penghalang untuk saya belajar di luar,saya tidak patah semangat untuk terus belajar,belajar,dan belajar...
Nah,sebenarnya saya sudah lama ingin bergabung di steemit tapi waktu yang tidak mendukung,karena saya sibuk dengan pekerjaan di luar.
image

image
Harapan saya dengan bergabung di steemit saya bisa menambah wawasan dan pengetahuan,harapan saya kepada sabahat senior steemit lainnya dapat memberi saran dan berkomentar kepada saya jika saya ada salah dalam postingan kedepannya.
Terimakasih saya kepada sahabat saya @fadil94
yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

Salam hormat dari saya kepada kurator Indonesia @aiqabrago @levycore.
Dan salam buat sahabat-sahabat steemit lainnya.
follow@akmalbireue

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now