Perkenalkan Diri Saya @afrizal09

image

Hello Sahabat Steemians semuanya, pada malam ini jum'at 2 febuari 2018 saya ingin memperkenalkan diri kepada para pengguna steemians semua.

Dan saya sangat meminta kerendahan hati rekan-rekan steemit untuk memaafkan saya karena keterlambatan dalam memeprkenalakan diri saya.

Sebenarnya saya tidak tau cara menggunakan steemit jadi perkenalan itu saya pikir hal yang tidak penting, setelah saya bertemu dengan Agoes atau lebih dikenal dengan @agusliadi ternyata indetitas itu lebih diprioritas di akun steemit.

Nah kawan sekalian, saya mulai bergabung di steemit pada tanggal januari 2018, sehingga beberapa postingan yang saya buat tidak ada sahabat lain yang masuk.

Untuk ini saya sangat memohon kepada kawan-kawan agar bisa mengikuti saya dan juga sebaliknya.

Nama Saya Afrizal dan nama akun steemit saya adalah @afrizal09 , saya lahir Desa Teupin Kuyuen Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh pada Tanggal 29/05/1992.

Kegiatan Saya sehari-hari adalah nongkrong di warkop

image

main futsal adalah hobi saya

Saya masih lajang, dan belum berkeluarga ssemoga bisa mendapatkan teman baru di steemit.

Cukup sekian dari saya, salam @afrizal09.

Salam untuk sahabat Komunitas Steemit Indonesia (KSI) dan Juga para steemians semuanya dimanapun anda berada.

Mohon bimbingan dan arahan untuk sahabat semuanya dan juga bantu saya dengan melakukan Ikuti, Resteem dan Upvote perkenalan saya ini.

@followe-me
@coment
@upvote

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now