Memperkenalkan Diri Saya,Nama Juanda/Introducing My Self, Juanda's Name/Peuturi droe,Nan Juanda..

Salam sejahtera untuk kita semua,/Greetings to all of us,/Saleum seujahtra keu geutanyoe mandum..

image

On this occasion I first introduced myself, my name was Juanda from Aceh, I was 27 years old, my favorite game was playing badminton and foot ball.

Pada kesempatan kali ini pertama-tama saya memperkenalkan diri saya,Nama saya Juanda dari Aceh,Umur saya 27 tahun,permainan kesukaan saya bermain bulutangkis dan bola kaki.

Bak kesempatan nyoe phon-phon that lon peuturi droe lon,nan lon Juanda dari Aceh,umu lon 27 thon,permainan yang galak lon meu en bulutangkis ngon sepakbola.


That is information about myself so that friends can all know and be friends in this social media.

Demikian informasi tentang diri saya agar sahabat semua dapat mengenal dan bisa menjadi sahabat dalam sosial media ini.

Nyankeuh informasi tentang diri lon agar ngon mandum ngak neuturi dan jeut keu ngon lam media sosial nyoe.

Terima kasih banyak..

Thank you very much..

Teurimoeng geunaseh beu jai..

By@aceh-tok

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center