Perjenalan diri,saya baru bergabung dengan communitas steem

Hii steemit .....
Izinkan saya memperkenalkan diri kepada teman-teman saya
Setelah saya mendengar dan belajar tentang steemit dari teman-teman saya, saya sangat termotivasi untuk mengikuti program steemit ini. Jadi namaku ida wahyuni,
tanggal lahir 2 juni 2001, dan saya tinggal di Aceh / Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan propesi saya sekarang masih belajar atau belajar sains, entah itu pengetahuan agama atau pengetahuan umum lainnya.

Bergabunglah dengan saya disini saya sangat berharap bisa saling mengenal dengan teman dan semoga dengan teman bisa membantu saya dalam mempelajari ilmu pengetahuan yang lebih dalam, dengan dukungan dan pertolongan teman-teman saya sangat bersyukur. Dan saya sangat berharap dengan informasi dari teman-teman saya bisa belajar banyak ilmu nantinya sehingga dengan informasi yang saya gambarkan sebaiknya bermanfaat bagi saya dan untuk teman nantinya.
Untuk perhatian temanku bilang banyak terima kasih ....


image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center