Introduce myself

image

Assalammu'alaikum, selamat malam
Salam stemian

Perkenalkan nama saya Wina Azzahra, biasa di panggil wina. Asal dari provinsi Aceh, tepatnya dari kota Lhokseumawe lebih tepatnya lagi dari desa Ujong Blang. Mungkin yang asalnya dari Lhokseumawe taulah ya dimana itu Desa Ujong Blang, dimana banyak parawisatan lokal menikmati pantainya yang menawan nan indah, agak lebay ya hihi.
Umur saya 19 tapi sebulan lagi hampir 20 juga, udah mau tua aja ya hihi. Saat ini saya sebagai mahasiswi di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, jurusan Antropologi dan sekarang semester 5.
Awalnya aku mengenal stimeet ini dari salah satu dosen antro yang bernama @teukukemalfasya. Tujuan pertamanya sih untuk tugas dimana tugas-tugas kami ini di post di stimeet ini, selain itu juga intuk mengajarkan kami bagaimana cara menulis dan mengembangkannya.
Semoga dengan bisa bergabung ke stimeet ini, saya bisa tau bagaimana cara menulis, bermamfaat juga dan semoga juga teman-teman semua menyukai dari tulisan saya.

Terima kasih, assalammu'alaikum

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now