Story of my life - introducing myself#2

photox_3853662.jpg

Assalamualaikum
Hello again stemian friend.

Nama saya Arie nanda sitorus, saya berasal dari Indonesia, tepatnya di kota Lhokseumawe,Aceh. Umur saya 20 tahun dan ya saya adalah seorang mahasiswa Universitas Malikussaleh, jurusan Teknik Informatika S-1.

Hobi saya olahraga dan olahraga yang paling saya minati adalah sepakbola dan futsal. Apapun yang menyangkut sepakbola atau futsal pasti saya suka.

Sepanjang hidup saya dedikasikan untuk keluarga saya, apapun akan saya lakukan demi kebaikan keluarga dan diri saya sendiri.

Cita-cita saya ingin menjadi Software creator. Saya ingin menciptakan software yang berguna bagi umat manusia. Jadi kawan-kawan semua doakan saya ya supaya cita-cita saya kecapai Amiiiin 😇😀.

Sekian dulu ya cerita hidup saya. Mau tahu kelanjutannya stay tune in next post disini @vinsmoke .

Have a nice day and happy weekend 😁

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center