Perkenalkan, Salam Kenal Dari Anak Penjual Kripik Ini

Assalamulaikum steemian_Tak kenal maka tak sayang, kalau kita belum kenal, maka hampar rasanya untuk menyapanya. hidup ini, perlu adanya rasa sosial yang harus kita kedepankan. Begitu pun, dengan saya juga sangat membutuhkan hal tersebut.

Sebelum saya mengenali diri, terlebih dulu saya kisahkan perjalanan hidupku sebelum mengenal media sosial steemit. yuk simak kisah ini. hehehehe.

Aku, ialah seorang wanita yang berumur 22 tahun, perjalanan hidupku tidak seindah dengan sosok wanita lainnya yang seumuran dengan diriku. hidupku penuh lika-liku, ada senang dan ada sedih, tapi banyak terbentur kesedihan. Arti kesedihan ini adalah sebuah perjuangan sang ibu yang sampai saat ini masih menjadi hutang bagiku belum terlunasi.

Tetesan keringat ibuku adalah mimpi burukku, apakah mimpi ini akan berubah menjadi warna pelangi?. Itulah cita-citaku untu mewujudkannya. Hidup ini memang sulit, bukan suatu alasan mengurung niat dan tidak berbuat apa-apa, semasa masih diberikan kesehatan dan tenaga.

Saya adalah salah seorang mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi akan terlihat gerbang kelulusan. Nama saya adalah sebut saja, kiki. saya memiliki dua orang adik yang sangat saya sayangi begitu kedua orang tua yang sudah membesarkan ku dengan susah payah hingga menyekolahkan hingga ke perguruang tinggi.

Keluarga saya tergolong kalangan bawah, namun hasil jerih payah keringat kedua orang tuaku, bisa menyekuliahkan saya seperti mereka yang berasal dari kalangan bawah, Ibuku adalah penjual kripik. Terima kasih ibu dan ayahku, kau adalah pahlawan ku.

Alasan saya bergabung ke dunia steemit ini, bukan suatu kebetulan. Saya menjadikan media ini sebagai wadah belajar untuk menulis. Memang, saya masih serba kekurangan dalam penulisan, maka inilah tempat belajar saya yang baru.

Namun, perjuangan ini tidak akan tergapai bila tidak ada dukungan dari steemian. Sekali lagi, selaku pemula saya sangat berharap bimbingan dari para senior steemian. Salam ku buat semua steemian. Oa nama akun saya @vinnovic

kikiku.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center