INTRODUCEMYSELF

image

Assalamu'alaikum
Hallo semua warga steemit..

Izinkanlah saya untuk perkenalan tentang siapa diri saya, Nama saya ULIA SYURA NANDA. biasanya dipanggil Uuk hehe kerenkan panggilannya. saya anak pertama dari tiga persaudaraan jadi sebagai kakak tertua saya tentu harus membimbing adik-adik saya untuk bisa tumbuh dengan baik dan harus menjaga mereka dengan baik.
saya lahir di Lhokseumawe 11 Mei 1997. saat ini saya dan keluarga saya bertempat tinggal di Aceh, kota Lhokseumawe kecamatan muara satu , tepatnya jalan Medan Banda-aceh desa Meuria Paloh dusun delima gate 53. saya seorang Mahasiswi Universitas Malikussaleh jurusan Antropologi. saat ini saya mahasiswi semester lima gak terasa hampir mau akhir juga iya hihi..
Terimakasih untuk semua pendiri media steemit dan juga pak @Teukukemalfasya yang mengenali saya untuk mempelajari media steemit.

saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan Terimakasih banyak atas perhatiannya.
wassalamualaikum

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now