Memperkenalkan Diri di Steemit



Hello sahabat steemit,,,

Perkenalkan nama saya Sarah Musyarifah alias @steemsweety, kenapa saya memberi nama @steemsweety di akun steemit saya, karena saya ingin menjadi pacar steemit atau steem sehingga saya bisa mencurhat seluruh kehidupan saya di steemit dengan mengenali kawan-kawan baru yang telah lama di steemit.



Mohon maaf karena keterlambatan saya mengenali steemit, sebenarnya saya mengetahui steemit dari postingan kawan yang di bagikan melalui facebook, sehingga saya mencoba daftar dengan mengikuti trick beberapa artikel yang terlebih dahulu diposting oleh kawan-kawan senior di steemit dan saya lihat ada penghasilan dan komentar dibawah artikel.

Salah satu artikel yang saya baca adalah milik @afriaulia dengan link https://steemit.com/steemit/@afriaulia/cara-mendaftar-akun-steemit-termudah-bagus-untuk-perkembangan-komunitas-steemit-indonesia-2017714t213641847z

Setelah saya mencoba daftar dan melakukan verifikasi melalui email dan nomor handphone, setelah bebrapa jam akun saya diterima hingga saya memulainya dan aktif hingga saya memperkenalkan diri kepada kawan-kawan semua agar membantu saya untuk bisa melakukan postingan yang positif di steemit dan tidak masuk robot @cheetah.

Oya saya tinggal di Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara

Dan saya sangat memohon kepada rekan-rekan steemit agar membimbing saya juga mengikuti saya dan me-resteem perkenalan saya ini.

Dan sekali lagi mohon maaf jika artikel perkenalan saya tidak sempurna.

Salam dari saya @steemsweety.

Salam steemit indonesia
Terimakasih



My Social Media

Greetings from me @steemsweety.

Salam steemit indonesia
Thank you

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center