self introduction

Halo Rekan Steemians! :)
Perkenalkan nama saya Rizu Zaman
saya berasal dari aceh, saya berharap bisa menjalin pertemanan yang baik di platform yang Indah inu yaitu STEEMIT.
Apapun interpretasi yang ingin saya terima, mereka harus mematuhi akal sehat. Dalam napas yang sama, saya juga benar-benar menyadari keterbatasan akal ketika berhadapan dengan beberapa aspek kondisi manusia.

Tujuan utama dari posting Steem saya (terlepas dari melihat apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan bayaran untuk ditulis di sini;) adalah untuk mengekstrak kebenaran tertentu di manapun mereka tinggal dan mempresentasikannya dengan sedikit konotasi atau bias sebisa mungkin. Saya tidak memiliki agenda atau sistem keyakinan yang pasti, saya hanya peduli dengan kebenaran, atau gagal melakukannya - untuk apa yang berhasil.

Saya mengerti masalahnya dengan kebenaran adalah kadang-kadang subjektif, terutama bila hal itu berasal dari Pikiran Berpikiran kita, yang memiliki pendapat dan perspektif unik tersendiri di dunia. Jadi dengan ini dalam pikiran, tolong terima kenyataan bahwa kebenaran saya datang dari dalam diri saya, maka selamanya akan tercemar dengan 'kebenaran pribadi' saya sendiri.

Ini adalah harapan saya bahwa banyak kebenaran saya, bahkan jika berbeda dari Anda, tetap akan sama dengan kebenaran Anda, atau setidaknya memiliki pengaruh yang beresonansi dengan kebenaran Anda.

Saya percaya Anda adalah orang yang cerdas, jadi saya berjanji untuk tidak secara sengaja merendahkan Anda dengan cara apa pun.

Saluran YouTube saya dapat ditemukan dengan mengeklik di sini.

Modus operandi saya untuk posting di Steem adalah sebagai berikut:
Mencoba dan menerima kenyataan, tidak seperti yang kuinginkan, tapi memang seperti itu sebenarnya.
Saya menerima keterbatasan manusia baik di dalam diri saya maupun orang lain karena kesempurnaan bukanlah ciri khas manusia, tapi keseluruhan.
Banyak hal yang berada di luar kemampuan saya untuk tahu. Tanpa terganggu, saya akan berusaha untuk mengetahui dan memahami semua yang saya dapat sepenuhnya kemampuan saya.
Saya menyadari bahwa pemahaman saya tentang realitas akan selalu tidak sempurna dan tidak lengkap.
Bahkan di dunia modern yang relatif aman ini, kita tidak memiliki jaminan akan hari esok dan karena alasan ini, hal itu membuatnya lebih berharga dan indah.
Semuanya rentan berubah.
eee.PNG

do not forget to follow me: _)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center